Tuesday, May 2, 2017

6 Game One Piece Android Terbaru 2017 Patut Dicoba dan gratis

1. ONE PIECE TREASURE CRUISE

Bentuk kru bajak lautmu sendiri dan angkat layar untuk berpetualang! Gunakan kontrol sentuh yang sederhana namun bisa menghasilkan combo yang luar biasa! Masing-masing karakter dalam game One Piece terbaik ini memiliki kemampuan khusus yang unik yang membuat pertempuran lebih menarik. Dunia One Piece menantimu, mainkan sekarang juga!!!
Game One Piece terbaik kali ini mengangkat Roronoa Zoro sebagai karakter utamanya. Ia adalah kru pertama yang join dalam Bajak Laut Topi Jerami dan saat ini Ia adalah anggota paling berbahaya dalam bajak laut tersebut setelah Luffy. Dalam game Android ini adalah kamu harus membantu Roronoa Zoro untuk melawan semua musuh dan bertahan dari serangan musuh yang ada.

Kalau kamu beneran fans berat Anime One Piece, berarti tau juga kan kalau East Blue yang mana kampung halaman Monkey D. Luffy adalah lautan yang paling lemah dari semuanya. Dalam game One Piece terbaik ini kamu akan diberikan peran sebagai Luffy. Kamu harus berjuang untuk menjaga perdamaian serta untuk menjadi kuat lagi demi menjadi raja bajak laut di dunia One Piece.

Kalau kamu suka One Piece, jangan lewatkan game One Piece terbaik di Android, Luffy Supernova Pirate!! Ini adalah kisah bajak laut supernova, bajak laut rookie teratas, dengan harga kepala lebih 100.000.000 Berry. Monkey D Luffy, Trafalgar Law, dan Eustass Kid. Kamu akan mengendalikan tiga karakter supernova dan bertahan dari Angkatan Laut dan bajak laut.

Strawhat Pirates: Romance Dawn adalah salah satu game One Piece terbaik di Android yang didasarkan pada alur cerita asli Anime One Piece. Ada lebih dari 100 peran bajak laut dalam permainan dan sekitar 100 peralatan dan sejumlah besar keterampilan buah iblis! Kamu bisa memilih dari lima kelas dan lima job yang sama kuat dan keterampilannya seimbang. Mainkan sekarang juga!!

Berbeda dengan game pertarungan yang telah kami sebutkan di atas, dalam game One Piece terbaik Gold Of Luffy ini kamu akan disajikan gameplay yang lebih ringan. Pemain harus mengendalikan kapal laut yang mencari harta karun di dasar lautan dengan menggunakan magnet. Kumpulkan sebanyak-banyaknya harta dari dasar laut untuk score tertinggi kamu. Kamu harus tetap waspada agar tidak salah mengambil sesuatu yang salah di dasar laut, karena akan membuang waktumu.

No comments:

Post a Comment