Monday, May 1, 2017

7 APLIKASI BELANJA ONLINE TERBAIK DENGAN DISKON tahun 2018

Siapa sih yang enggak suka belanja? Boleh-boleh saja belanja, asalkan nggak gelap mata. Senada dengan hal itu, perkembangan akses Internet serta penetrasi smartphone yang meningkat telah melahirkan tren baru yakni berbelanja online. Maka dari itu, Jaka bakal bahas 7 aplikasi belanja online terbaik di Android.

Situs jual beli online atau lebih populer disebut e-Commerce di Indonesia bisa dibilang kian mendominasi. Namun belanja itu juga harus pintar, dimana banyak aplikasi belanja online terbaik di Indonesia. Jadi harus bisa menentukan yang mana kebutuhan dan keinginan, serta harus tau kapan waktu yang tepat untuk belanja sehingga mendapatkan potongan harga yang besar. Cewek yang pintar dalam belanja itu, idaman para cowok banget deh.

Tawarkan Diskon Berlimpah, Inilah 7 Aplikasi Belanja Online Terbaik di Android

Beberapa keuntungan belanja online antara lain harga yang lebih murah, diskon yang lebih besar, banyak promo yang menguntungkan, barang lebih bervariasi, dan masih banyak lainnya. Langsung saja, ini dia aplikasi online store terbaik berdasarkan peringkat di Google Play Store.

1. Lazada

toko online store terbaik - lazada
Lazada adalah salah satu aplikasi belanja online terbaik dan terbesar di Indonesia. Aplikasi Android Lazada ini akan mempermudah dalam membeli barang-barang impian kamu dengan cepat dan mudah melalui Android kamu. Dengan Lazada, kamu bisa mencari produk berdasarkan kategori dengan mudah. Dari mulai fashion, elektronik, otomotif, kesehatan & kecantikan, serta kategori lainnya. Bahkan, kamu juga bisa mencari produk berdasarkan gambar.
Pada halaman utama, kamu akan melihat berbagai penawaran promo, diskon, dan kategori pilihan. Cukup geser untuk melihat penawaran promo lainnya. Jika kamu pantengin terus, bisa saja kamu menemukan barang yang sedang kamu butuhkan sedang dalam masa promo. Artinya, kamu bisa mendapatkan dengan harga jauh lebih murah. Menarik bukan belanja online?
Aplikasi Lazada akan membawa mall ke dalam genggaman kamu, kapan pun dan di mana pun. Lazada menyediakan tata cara pembayaran yang mudah dan aman melalui aplikasi ini, jadi kamu tidak perlu lagi khawatir mengenai keamanan transaksi kamu.

2. Tokopedia

Aplikasi Tokopedia menawarkan kemudahan bagi para pembeli untuk menemukan jutaan produk dengan harga terbaik dari berbagai toko online di Indonesia, serta memudahkan para penjual untuk mengelola toko online mereka kapan dan di mana saja.
Dengan aplikasi Tokopedia, kamu dapat mengurutkan produk sesuai keinginan (harga termurah, penjualan terbanyak, dll), melacak pesanan, mengirim dan membagikan informasi produk lewat media sosial dan aplikasi messaging, serta belanja lebih mudah dengan fitur Hot ListWish List, dan Notifikasi Harga.
Sistem rekening bersama Tokopedia menjamin kepercayaan penjual serta keamanan pembeli. Tokopedia baru akan meneruskan dana ke penjual setelah barang diterima pembeli. Transaksi dapat dilakukan melalui sistem transfer antar-bank, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, dan Mandiri E-Cash.

3. Shopee

shopee---aplikasi-belanja-online-android-terbaik
Shopee meramaikan aplikasi marketplace yang ada di Indonesia. Seamless dan simple, itulah kesan awal yang kamu dapatkan saat berbelanja dengan aplikasi ini. Pencarian barang bisa dilakukan dengan satu kali searching tanpa harus membuang waktu kamu.
Terdapat fitur hastag trending, untuk menjelajahi tren yang sedang populer. Kamu juga dapat menjelajahi berbagai produk melalui subkategori dengan mudah, dan dapatkan update real-time dari pengguna yang kamu ikuti. Untuk mendaftar, kamu bisa menggunakan akun Facebook atau melalui email. Aksesnya cukup mudah dan cepat. Dari segi security, Shopee menawarkan metode transfer bank dengan rekening bersama. Jadi, penjual dan pembeli pun tidak ada yang dirugikan.

4. Elevenia

"Klik, Cari, Hepi." Itulah slogan populer dari Elevenia yang ikut mewarnai aplikasi belanja online di negeri ini. Belanja makin hepi dengan aneka voucher dan bonus setiap hari, nikmati juga fitur isi pulsa secara cepat dan fitur pembelian mokado alias kado untuk seseorang yang kamu pedulikan.
Fitur unggulan yang ada di aplikasi Elevenia yakni adanya poin reward yang memungkinkan user untuk mengumpulkan serta menukarkan dengan banyak barang atau potongan harga. Ada banyak sekali penawaran menarik setiap harinya, dari berbagai kategori.

5. Bukalapak

Bukalapak adalah online marketplace di Indonesia yang menerapkan model bisnis customer-to-customer (C2C/Konsumen-ke-Konsumen). Penjual dan pembeli mendapatkan beragam kemudahan di Bukalapak. Dari sisi pembeli, Bukalapak memberikan kecepatan pelayanan dan kemudahan dalam bertransaksi. Dari sisi penjual, Bukalapak memberikan kemudahan untuk membuka online shop dan fasilitas penunjang lainnya untuk membuat toko online yang menarik dan dicari pembeli.
Kamu dapat membeli banyak produk atau barang-barang yang kalian inginkan berdasarkan kategori, guna mencari ketepatan barang yang kamu butuhkan. Seperti aplikasi belanja online terbaik lainnya, Bukalapak juga memprioritaskan keamanan bertransaksi. Jika melihat barang yang kamu suka, tandai saja terlebih dahulu. Setelah melakukan transaksi, kamu juga dapat dengan mengubah mengecek status transaksi.

6. MatahariMall.com

Inilah aplikasi yang kita kenal sebagai mall online-nya orang Indonesia yaitu MatahariMall.com. Website ini merupakan pengembangan dari perusahaan retail terbesar di Indonesia yaitu Matahari Departement Store yang memiliki ratusan cabang di seluruh Indonesia. MatahariMall ini memiliki beberapa fitur unggulan dan salah satunya adalah sistem belanja O2O (Online to Offline dan Offline to Online) yang terinspirasi dari salah satu perusahaan retail terbesar di Amerika serikat bahkan Dunia yaitu Walmart.
Model O2O memang sangat cocok diberlakukan di toko online MatahariMall.com berkat dukungan infrastruktur dari Matahari Departement Store. Dengan O2O, kamu bisa membeli, mengambil atau mengembalikan barang secara langsung ke toko fisiknya di Matahari Mall. Menariknya lagi, banyak banget promo gila-gilaan yang ditawarkan oleh MatahariMall.com.

7. Blibli

Blibli menawarkan konsep yang sama yakni belanja seperti di mall namun lebih tertata rapi. Ada banyak sekali keunggulan belanja di Blibli, antara lain cicilan 0% untuk semua produk, mendukung beragam cara pembayaran, dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan poin rewards untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Blibli juga secara rutin menghadirkan berbagai penawaran promo menarik.
Demikianlah berikut 7 aplikasi belanja online terbaik di Indonesia. Meski aplikasi belanja online terbaik diatas mendapat respon positif dan review yang bagus, namun kamu harus selalu berhati-hati terhadap kejahatan di dunia maya yang semakin marak. Selamat berbelanja!

No comments:

Post a Comment