Monday, May 1, 2017

Urutan 10 Game Terbaik di Seluruh Dunia Penghilang Stress tahun 2018

Ada 10 game terbaik dan terpopuler di dunia untuk PC yang pastinya pernah Anda dengar. Ini dia daftar game yang bisa dibeli dan dimainkan jika belum memilikinya.


 1  Grand Theft Auto IV
Grand Theft Auto IV - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Sekalipun Grand Theft Auto V sudah dirilis pada 17 September 2013 lalu, Grand Theft Auto IV masih jadi yang terpopuler karena seri kelimanya belum tersedia untuk PC. Video game yang dikembangkan oleh Rockstar North ini bergenre petualangan action yang dimainkan dari perspektif orang ketiga.

 2  StarCraft II
StarCraft II: Wings of Liberty  - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
StarCraft II: Wings of Liberty dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard Entertainment untuk Mac OS X dan Microsoft Windows dengan genre militer fiksi ilmiah yang membutuhkan strategi real-time.

 3  Call of Duty
Call of Duty - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Call of Duty tidak salah jika dipertimbangkan sebagai salah satu 10 game terbaik dan terpopuler di dunia. Game ini bergenre action yang dimainkan dari perspektif orang pertama dan orang ketiga.

 4  Portal 2
Portal 2 - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Valve Corporationlah yang mengembangkan game dengan perspektif orang pertama bergenre puzzle-platform ini. Sekalipun game ini top pada tahun 2011, kepopulerannya belum tumbang sampai sekarang.

 5  Mass Effect 2
Mass Effect 2 - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Game bergenre action ini dirilis pada 26 Januari 2010. Dari segi pertarungan, karakterisasi, serta hal menceritakan yang interaktif, para kritikus sangat menyukai dan memujinya.

 6  The Path
The Path - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Game keluaran tahun 2009 ini bergenre psikologis horor. Di sini pemain dapat memilih untuk mengembara atau tetap berada di tempat/jalan, sementara para serigala menunggu sambil berbaring.

 7  Battlefield 4
Battlefield 4 - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Game yang dirilis pada tahun 2013 ini berfokus pada perspektif penembak orang pertama. Game ini menuai banyak respon positif dan sukses besar dikarenakan aspek grafik, multiplayer dan taktik dibuat dengan sangat baik

 8  Half-Life 2
Half-Life 2 - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Ini adalah sekuel dari Half-Life dengan perspektif penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation. Tidak hanya fisik game ini yang menarik, tapi juga animasi, kualitas suara, grafik dan narasi juga sudah dikembangkan luar biasa.

 9  BioShock
BioShock - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Video game ini menggunakan perspektif penembak orang pertama yang dirilis pada tahun 2007. Namun, setnya sendiri dibuat agak jadul karena Anda akan seperti berada pada tahun 1960-an dan game ini pun dapat menuai respon positif karena settingnya yang unik, alur cerita yang bermoral, dan lingkungan 3D yang keren.

 10  Gears of War
Gears of War - Game Terbaik dan Terpopuler di Dunia
Game yang dikembangkan oleh Epic Games ini dipublikasikan oleh Microsoft Game Studios pada tahun 2006. Multiplayer juga menjadi hal yang ditonjolkan dari game ini, namun hanya sampai delapan pemain saja. Bahkan penghargaan “Game of the Year” telah banyak dimenangkan oleh game ini pada tahun 2006.

No comments:

Post a Comment