Tuesday, May 2, 2017

5 HP Cina Android Terbaik berkualitas dan murah tahun 2017

1. Oppo N1

Oppo N1 sudah resmi beredar di Indonesia, dengan menawarkan beragam spesifikasi yang menawan dan tak kalah dari produk branded lainnya, ponsel ini dibandrold dengnan Harga 6.4 Juta Rupiah. Memang patas apabila Harga HP Cina Android ini memiliki harga yang cukup mahal karena sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan.

2. Xiaomi mi3

Nama Xiaomi memang masih asing ditelinga kita karena ponsel ini memang hanya di khususkan untk pasar China, namun jangan salah sangka karena Xiaomi sendiri menyandang sebutkan sebagai iPhone dari timur karena setiap desaing ponsel yang mereka keluarkan memilki kesamaan baik dalam hal inovasi maupun pemakaian OS Miui yang menjadi andalan ponsel android ini. Sedangkan untuk Harga Xiaomi Mi3 dibandroid dengan harga cukup murah yaitu 320$ untuk versi 16gb dan 420$ untuk versi 32gb.  Harga HP Cina Android tersebut memang sangat murah mengingat spesifikasi yang ditawarkan sangatlah gahar. Procesor Qualcomm MSM8974AB Snapdragon 800 Quad-core 2.3 GHz Krait 400 dan GPU Adreno 330, kamera 13 mp dan balutan layar berukuran 5 Inci ditambah Ram 2gb terbilang sangat fantastis untuk sebuah handphone dengan harga kurang dari 4 Juta rupian, coba anda bandingkan dengan ponsel serupa yang memiliki spesifikasi sama dengan Xiaomi Mi3 sudah pasti harganya akan berselisih sangat jauh dan rata-rata dibandrol dengan harga 6 Juta keatas. Namun sangat di sayangkan HP Cina Android tersebut tidak beredar d Indonesia.

3. Lenovo K900

Untu tipe Lenovo K900 memang menjadi andalan dari Lenovo untuk pasar Indonesia, ponsel ini memang terkenal akan ketipisan dan body premium yang dimilikinya, Harga yang dbandrold juga termasuk cukup murah hanya Rp 4.825.000,00 padahal baluktan body premium ditambah pemakian CPU intel Dual Core yang seara dengan CPU Quad Core menjadikan ponsel ini sangat bertenag dan mampu meningkatan performa dan kinerja yang maksimal, jadi anda jangan heran kalau Lenovo K900 masuk sebagai 5 HP Cina Android terbaik yang kami ulas kali ini.

4. Zopo ZP990

Zopo zp990 menjadi handphone Cina terbaik kali ini karena spesifikasi ponsel ini terbilang sangat baik, coba bayangkan anda memiliki ponsel Android dengan layar berukuran 6 Inci yang miliki teknologi Retina Display 1920*1080, Ram 2Gb, dan procecor Quad Core dari Mediatek yang tak kalah dengan procesor lainnya. Harga yang dimiliki ponsel ini adalah $369.99, mengingat spesifikasi yang ditawarkan sangatlah baik, ponsel ini bisa menjadi pilihan anda, namun kembali sangat di sayangkan ponseil ini tidak beredar di Indonesia.

5. Xiaomi Mi2

Generasi sebelumnya dari Xiaomi Mi3 yang sudah kami bahas diatas yaitu Xiamoi mi2s masih menjadi yang terbaik hingga saat ini, karena menurut hasil benchmark beberap website gadget Xiaomi Mi2s mampu mengalahkan ponsel-ponsel premium seperti Samsung Galaxy S4, dan dengan harga $293, anda sudah bisa memiliki ponsel Cina berkualitas tersebut.

No comments:

Post a Comment